Adult

Kisah bunian - Ketahui Kisah Mengenai Pulau Di Melaka Yang Didiami Bunian



Seperti legenda orang bunian yang ada di kepulauan Sumatera Barat, tepatnya di Minangkabau.





Aku punya stok simpanan air tawar yang ustaz buat ni berguna jugak bila ada kecemasan macam ni.







Biasanya, orang yang mereka inginkan itu, saat terjebak perangkat tersebut, tak pernah kembali ke dunia nyata lagi.



Logik juga la sebab kedai makan kan masak tu masak ni amik order bancuh air semua tu.

Serius aku tak berani nak berpaling dan lihat siapa disebelah aku ni.







Apa sebenarnya dunia bunian? Kain selimut yang aku tarik naik sampai dikepala, terasa ditarik perlahan-lahan ke bawah hingga wajah aku terdedah.





Sampai la satu cerita ni, Ira bagitahu yang dia pernah nampak macam ada satu bayangan orang macam lembaga pun ada warna gelap dekat depan pintu bilik aku.



Anak makhluk manalah di biar merayap ke rumah aku pagi-pagi buta ni? Akhirnya aku terimaa je tanpa pengetahuan ibu aku.

Malam pun sudah cukup larut, saya akhirnya tiba di Sawahlunto sekitar pukul 01.






Description: Yang pasti hanya aku je yang nampak.

Sexy:
Funny:
Views: 7559 Date: 07.03.2022 Favorited: 3 favorites
Category: DEFAULT

User Comments 3

Post a comment

Dari kesimpulan aku, aku merasakan diorang ni menggunakan tulisan jawi purba.
Ada yang takut, ada yang takjub dan sebagainya sebab melihat depan mata kepala sendiri tentang orang bunian yang dianggap sebagai orang kenit.

Hot Categories

    โธ-10-10}
  • DEFAULT
  • {/RANDCONTEXT}
    โธ-10-10}
  • DEFAULT
  • {/RANDCONTEXT}

Latest Comments

    +349reps
    Bagi orang Kalimantan Barat, Bunian sudah tentu bukan barang asing. Seperti yang sudah disinggung di bagian atas tadi, mereka ini adalah makhluk gaib yang dipercaya tinggal dan menempati daerah itu. Soal tempat, Orang Bunian diduga mendiami bagian-bagian yang tak dihuni manusia. Entah hutan, tepi-tepian sungai di pedalaman, sampai gunung-gunung.
    By: Alicia-D|||https://en-gb.facebook.com/public/Alicia-D-Tort|||https://twitter.com/aliciad3|||https://www.youtube.com/user/niceroundbrown
    +226reps
    Misteri alam bunian sehingga kini masih lagi menjadi tanda tanya dalam kalangan masyarakat. Bagaimanapun, perkongsian seorang gadis di Twitter mengenai pengalaman kakaknya dipercayai hilang selama dua hari ada kaitan dengan makhluk halus nyata menarik perhatian warganet. Zainie Ibrahim, 23, berkata, kisah itu berlaku 10 tahun lalu.
    By: Ernesto_Griffin|||https://en-gb.facebook.com/public/Ernesto-Griffen|||https://twitter.com/Ernesto_Griffin/status/984964480760152064|||https://www.youtube.com/watch?v=0lIC3vaIAqI
    +308reps
    Eki yang hobi naik gunung ini menjelaskan, bahwa Orang Bunian biasanya berada di gunung-gunung. Ada wilayah yang jadi larangan dan itu menjadi kampungnya Orang Bunian, ujarnya. Dia melanjutkan, jika berada di kampungnya Orang Bunian, jangan harap dapat kembali. Kalaupun kembali, menurut Eki, orang itu sudah seperti orang gila.
    By: EnterPlayerTwo|||https://www.facebook.com/EnterPlayer2/|||https://twitter.com/EnterPlayerTwo|||https://www.youtube.com/watch?v=IO0Z7UNHlEk
    +77reps
    Ini adalah kisah cerita berkenaanโ€orang bunianโ€ yang disampaikan kepada saya ketika saya masih kecil. Dan kisah berkenaan orang bunian yang heboh ketika itu adalah berlaku ketika zaman saya dan persekitaran saya. Hampir berkesempatan untuk melihat sendiri depan mata TETAPI telah ditolak oleh ibu bapa atas alasan keselamatan.
    By: DontAskhowIknow|||https://www.facebook.com/Fred-G-Sanford-204660239589781/posts|||https://twitter.com/ChristinaLxxx|||https://www.youtube.com/watch?v=V6eWFNb_rXs
    +133reps
    Cerita tentang orang Bunian selalu bernada mistis. Bagi traveler yang lahir di daerah Sumatera Barat dan sekitarnya, kisah orang bunian telah menjadi cerita rakyat atau urban legend yang diceritakan turun-temurun dari mulut ke mulut. Terlepas dari kebenarannya yang masih simpang siur, orang bunian kerap dianggap sebagai makhluk jin yang hidup.
    By: BenjiSponge|||https://www.facebook.com/ben.vohland|||https://twitter.com/benjisponge|||https://www.youtube.com/channel/UCrmhxtH8PUnr3teuh-Dcalw/videos
network.punditarena.com - 2022
DISCLAIMER: All models on www.xxxcrowlimg.com adult site are 18 years or older. network.punditarena.com has a zero-tolerance policy against ILLEGAL pornography. All galleries and links are provided by 3rd parties. We have no control over the content of these pages. We take no responsibility for the content on any website which we link to, please use your own discretion while surfing the porn links.
Contact us | Privacy Policy | 18 USC 2257 | DMCA